Labels

Wednesday, February 8, 2017

Mengecek keamanan https (Menggunakan Cain dan Abel)

Pada postingan terdahulu saya pernah memposting tentang indikator keamanan suatu situs. Jika anda belum membaca postingan saya tersebut silakan baca disni. Postingan saya terdahulu merupakan teori dari postingan saya saat ini. Pada saat ini saya akan mencoba membuktikan postingan saya tersebut. Saya akan mencoba software cain dan abel untuk melakukan ARP Poisoning. Saya rasa saya tidak perlu mempublikasikan cara menggunakan cain dan abel. Berikut ini gambar sebelum di ARP Poisoning:

Berikut ini tampilan situs setelah melakukan ARP Poisoning dengan cain dan abel:
Ok..sekian postingan saya. Jangan lupa untuk memperhatikan indikator keamanan situs yang anda kunjungi...






No comments:

Post a Comment