Labels

Thursday, February 9, 2017

PingPlotter (Mengecek Kestabilan Koneksi Internet)

PingPlotter
Pada postingan saya kali ini saya akan melakukan PING untuk mengecek koneksi internet dengan CMD dan aplikasi PingPlotter. Saya akan mencoba kelibahan dari aplikasi PingPlotter tersebut:

  • PING melalui CMD (saya melakukan PING ke google): 
  • PING melalui CMD (ke google) tapi koneksi internet saya putus: 
  • PING menggunakan PingPlotter ( ke google): 
  • PING menggunakan PingPlotter ke banyak situs (google, facebook) : 
Berikut ini keuntungan dari PingPlotter berdasarkan percobaan tersebut:
  1. Dapat melakukan PING kebanyak situs.
  2. Hasil PING berupa visual (GUI).
  3. Dapat dijadikan bukti untuk komplain ke ISP.
Ok..sekian postingan saya semoga bermanfaat...

No comments:

Post a Comment